Langsung ke konten utama

Unggulan

Plexiglass Cleaner Home Depot

What are some popular features for All-Purpose Cleaners. Plane Perfect Eyes Outside Plastic and Glass Windshield Cleaner for Aviation Auto Motorcycle and Marine Acrylic Lexan Lucite Plexiglass LCD Cleaner 16. Lexan Sneeze Guard 24 In X 32 In With 6 In Sides Clear Protection Shield Freestanding With Pass Through 08941101 The Home Depot Yet as widely used as plastic is many people are still not sure how to care for it. Plexiglass cleaner home depot . Using Brillianize with microfiber towels may eliminate 99 of harmful bacteria microbes and spores without damaging your acrylic displays or furniture. Use it on glass mirrors chrome plastic stainless steel and other surfaces in your kitchen living room patio bedroom bathroom and car. There are over 31 special value prices on Cleaning Supplies. All-Purpose Cleanser and Polish. Get free shipping on qualified Plastic Brooms or Buy Online Pick Up in Store today in the Cleaning Department. Wet the plexiglass with a solution made from

Gaara Free Wallpapers

Gaara
Gaara
Gaara

Gaara



Fakta Kehebatan Ninja Gara


Gara atau Gaara, ninja dari Desa Sunagakure dalam tokoh fiksi komik seri manga dan anime Naruto. Anak dari Kazekage ke-4 yang lahir pada tanggal 19 Januari. 

Tentang Gara

Berumur sekitar 12-13 tahun pada seri Naruto dan sekitar umur 15-16 tahun di seri Naruto Shippuden. Memiliki warna mata hijau berambut merah. Ciri khas tato huruf kanji pada dahinya berarti AI atau cinta. Bermarga 'Rei' dengan julukan Sabaku no Gaara atau Gaara Si Pengendali Pasir.

Dia selalu membawa gentong pasir, sebagai bagian kekuatannya dalam mengontrol pasir dengan hebat dan selalu terlindung oleh perisai pasir.
Dia adalah bayi percobaan untuk menyegel Shukaku dalam tubuhnya. Ayahnya bersama nenek Chiyo menjadikan tubuh Gaara sebagai alat kekuatan perang Desa Sunagakure. Percobaan ini dinilai gagal, dan pembunuhan kepadanya tidak pernah sukses.
Gaara menjadi Jinchuuriki Shukaku, bijuu berekor satu yang disegel dalam tubuhnya. Efek sampingnya adalah penyakit Insomania seumur hidup. Karena jika dia tertidur, maka shukaku dalam tubuhnya akan menguasai tubuh dan pikiran. Jinchuuriki akan memiliki kekuatan yang sama dengan bijuu, disertai keunikan yang sama secara fisik.

Masa Lalu

Masa lalu Gaara sangat tragis, terutama berbagai usaha pembunuhan yang dilakukan oleh orang-orang terdekatnya. Masyarakat desa mengasingkan dan menganggapnya sebagai monster yang mengancam kehidupan desa.
Inilah yang menyebabkan Gaara selalu ingin membunuh dan mencari lawan yang sebanding dengan kehebatannya. Dia merasa dirinya adalah alat untuk membunuh saja.
Perubahan karakter dari bengis, penuh dendam, dan haus darah berubah setelah bertemu dengan Naruto. Satu yang disadarinya, kekuatan akan bertambah dan hidup akan bermakna ketika kita bertarung demi kepentingan orang-orang yang kita cintai. Inilah pencerahan yang membuatnya menjadi tokoh protagonis pada episode selanjutnya.
Tergabung dalam anggota tim Baki yang terdiri dari Gaara dan kedua kakaknya, Kankuro dan Temari sebagai jounin dari Sunagakure. Pada seri Naruto, dia termasuk ninja Genin.
Ketika dalam Naruto Shippuden, Gaara bertingkat Kage. Dalam pertemuan Lima Negara Shinobi Terbesar, dia adalah Kage Termuda dari Sunagakure. Untuk membuktikan pembelaannya kepada penduduk desa, dia mau menjadi Kazekage ke-5.

Kematian

Gara sekarat ketika menghadapi Deidara dari Akatsuki. Kematian Gaara karena shukaku, bijuu berekor satu, dalam tubuhnya diambil paksa oleh kelompok Akatsuki di markas mereka. Para jinchuuriki yang dimiliki oleh sembilan orang berbeda dan menjadi incaran Akatsuki untuk mengambil bijuu pada diri mereka, agar bisa menguasai dunia.
Dengan mengorbankan nyawanya, nenek Chiyo memakai jurus Kisho Tensei agar Gaara hidup kembali. Dibantu oleh Sakura dan chakra Naruto. Walau tanpa jinchuuriki, Gaara masih tetap memiliki kekuatan pengendalian pasir dan mampu mengambil mineral dari tanah sebagai pengganti pasirnya.

Menguasai Pasir

Manipulasi pasir mampu dilakukan gaara, seperti hujan jarum pasir, tembok raksasa, dinding pasir, shuriken, pasir pengikat dan peledak, serta membuat mata ketiga dari pasirnya ketika dia berada dalam perisai pasir.
Keahlian dan kekuatan ninja Gara adalah jurus Jutsu Sabaku Kyuu. Beberapa nama jurus yang harus kamu ketahui, di antaranya: Daisan no me, Fuuton mugen sajin daitoppa, Gokusamaisou, Kuusa bouheki, Ryuu sabaku ryuu, Sabaku fuyuu, Sabaku sousou, Sabaku taisou, Sabaku rou, Saikou zettai bougyo, Shukaku no Tate, Saikou zettai hougeki, Shukaku no Houkou, Syunshin no jutsu, Suna bunshin, Suna no tama, Suna no tate, Suna raishin, Suna shuriken, Tanuki ne iri no jutsu, Suna no yoroi, Suna shigure.
Inilah fakta-fakta tentang kehebatan Gaara. Semoga menjadi rujukan literature koleksi komik dan tokoh animasi dari negeri Jepang. Dan Gaara, bisa jadi sasaran hobi koleksi Anda!

Sumber www.AnneAhira.com

Komentar

Postingan Populer